Be My Followers

Monday, November 25, 2013

Jodoh Pasti Bertemu..



#Jodoh #Pasti #Bertemu

Adai engkau tahu
betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku


Ku tahu tak mudah
 menjadi yang kau pintaKu
 pasrahkan hatiku,
 takdir kan menjawabnya

Jika aku
 bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku
 memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Andai engkau tahu
 betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku 
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku,
 takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu 
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku)
 bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku
 memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu
(jika aku bukan jalanmu)Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
ku kan memiliki mu
Jodoh pasti bertemu...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...